Petra Sihombing HairStyles

Petra Sihombing HairStyles 

Besar di keluarga yang dekat dengan musik, Petra tumbuh menjadi sosok yang tidak hanya piawai bernyanyi, tetapi juga pandai bermain gitar dan piano. Belum lagi dukungan yang didapat dari wajah tampan dan nama besar sang ayah, lengkap sudah modalnya untuk sukses di dunia intertainment.


Bakat musik Petra sudah terlihat sejak dirinya berusia 3 tahun. Namun, setelah beranjak besar, dirinya mulai malu untuk bernyanyi, sebagai seorang bocah laki-laki. Berhenti dari menyanyi, Petra mulai bermain dram pada usia 7 tahun dan gitar pada usia 12 tahun. Setahun kemudian, dirinya mulai membuat lagu dan mengaransemen. Semua musikalitas Petra terasah dengan sendirinya bersama sang ayah.


Dukungan dari keluarga membuatnya memutuskan untuk membuat album dengan lagu dan aransemen ciptaan sendiri. Lagu-lagunya pun diambil Petra dari kumpulan lagu yang diciptakannya sejak 15 tahun.
Sayangnya tidak ada perusahaan label mayor yang mau menerimanya. Oleh karenanya, dia memutuskan untuk mengedarkan albumnya secara indie. Oleh karenanya, sang ayah pun harus menjual mobil untuk membiayai album pertamanya ini.
Dari penjualan indie, Petra pun 'dilamar' oleh sebuah label dan tampil di beberapa program musik di televisi. Nama, lagu, dan penampilan Petra pun mulai disukai pecinta musik Indonesia, dan lagunya Cinta Tak Kemana-Mana pun mulai populer.Saat ini Petra masih kuliah jurusan Komposisi Musik di Institut Musik Indonesia (IMI).


source by :wikipedia


Below are the Petra Sihombing HairStyles , hopefully its can become your inspiration.
















Give us Comment if you think the HairStyles above can Inspire you...

Thank u .. ^_^

If You Think The HairStyles above Usefull for You, Please to "Comment" or "Like" or "Share" by Using the Button Below, thank You Before for Your Kindess ^_^



0 comments:

Post a Comment